Beliau Tak Romantis Tapi Sweet

Cinta....
Inilah akan aku ungkapkan....
Tentang cintanya padaku....
Sebetulnya aku tau, hatinya memang keras untuk menampakkan hal yang berkaitan cinta.
Tapi ia mampu membuktikan dengan perbuatannya....

"Abang, adek lapar". Rintihku sambil memegang perut.
"Oke sayang, abang akan masakkan yang spesial untuk sayang" Lalu ia pun mulai mengerjakan pekerjaan dapur. Mulai dari cing cang sampai memasak semua ia lakukan.
Dan serius hasilnya luar biasa. Itulah cinta yang ada darinya untukku. Hanya untukku seorang.

Dan sebenarnya beliau cukup menyanyangiku tapi aku tak dapat sinyalnya, karna sayang darinya bagiku seperti mengontrol. Akhirnya aku tau itu semua dilakukan demi kebaikan aku. Jelas-jelas hasil dari pikirannya yang selama ini aku anggap mengontrol ku itu benar.

Bayangkan sosok itu, yang tak bisa mengungkapkan cintanya dengan hadiah romantis, mawar merah dan kekayaan uang, tapi beliau berusaha mengungkapkan cintanya melalui usahanya. Usaha untuk membina keluarga kami.

"Abang janji siapa yang ganggu keluarga kita, akan abang ajar semua". Kadang beliau memang egois, tapi dalam keegoisannya itu ada rasa cinta yang mendalam untuk aku dan anakku Zara. Kasih sayang kepada kami tak akan beliau gantikan dengan perhiasan dunia. Karena beliau memang tipe seperti itu. Tak mudah luluh dengan godaan segoda apapun dan hanya luluh padaku lalu beliau akan setia sepanjang waktu. Itu katanya sambil tersenyum.

"Abang target menikah umur 28 tahun, biar dah mampan dulu. Tapi karna ketemu orang seperti adek. Yaudah lah abang nikah terus." Aku langsung tersenyum. Semoga terus barakah pernikahan kami ini. Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Untuk Pacaran

Guru dan Murid

Takdir Allah