Surat Untuk Mantan

Mantan !

Pacaran adalah hubungan yang tidak direstui dan boleh menimbulkan murka Allah. Jelas, semua mengetahui menikah wajib dan pacaran haram.

Mungkin disitulah titik dimana Allah ingin menyelamatkan kita dengan putus sehingga menjadi mantan.

Terima kasih Allah.

Kepada mantanku yang dulu,

Pertama memang sedih berpisah denganmu walaupun keputusan itu dari aku. Aku yang memutuskanmu.

Sekarang aku sadar dengan putus, aku kini bahagia dengan seseorang yang menjadi suamiku. Dan kau disana, bertemu dengan seseorang yang lebih cantik dari aku. Ternyata bahagia itu sederhana. Aku dan kau kini bahagia.

Kepada mantanku, janganlah kau percaya denganku. Jika aku terkomunikasi denganku. Aku cuma bosan dan maafkan aku karena setelah menjadi mantan kita tak mungkin ada perasaan lagi. Sebaik apapun dirimu dan sebaik apapun diriku. Itu hanya selingan takdir dari Allah supaya kita dipertemukan tetapi tidak dijodohkan. Kita dapat yang lebih baik lagi dari kita.

Terakhir, tetaplah bahagia dengan pasangan kita masing-masing. Dengan anak dari pasangan kita dan dengan cucu dari anak kita. Nanti kita bisa bercerita sama cucu kita. "dulu kek, dulu nek, ada teman yang sangat baik, tak ditakdirkan berjodoh karena ada kehidupan yang lebih baik dari itu. Yaitu bertemu dengan kek, dengan nek mu yang sekarang." Kata masing-masing para mantan untuk para cucunya.
hahaha



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Untuk Pacaran

Guru dan Murid

Takdir Allah