Kenangan Indah Yang Hilang

Ketika rindu ini menyapa...
Hati ini sangat ingin kembali pada waktu dulu..
Waktu kita semua tersenyum riang..
Tanpa tau kalau sekarang akan berakhir dengan sedih....

Ting ting ting.......

Nada hp menandakan ada pesan masuk. Langsung melihat siapa gerangan yang memberi pesan. Nora tersenyum. Kekasihnya sms. Besok mereka akan menikah.

"Dah siap nikah esok?" pesan sms itu dibalas dengan cepat.

"Sangat siap". Beberapa detik kemudian. Raut wajah Nora berubah. Nora berusaha tersenyum walaupun tak mampu. Nora cuba tabahkan diri walau pun susah.

Bagaimana tidak, beberapa bulan sebelumnya, Nora dikejutkan dengan berita kalau orang tuanya akan berpisah. Belum habis terkejut, sebelum bertemu dengan kekasihnya yang sekarang, kekasih yang sebelumnya 4 tahun bersama tidak direstui keluarga dari pihak makciknya. Apalagi yang bisa membuat Nora tabah jika prestasi sebagai mahasiswa cemerlang harus dibiarkan pergi begitu saja kerana terhambat dengan pembimbing skripsi. Dalam sekelip mata semuanya yang Nora miliki sebelum ini ditarik, ditarik kembali oleh Allah hanya dalam hitungan sedetik.

Air mata yang jatuh dihapus oleh tangan Nora, Nora bertekad apapun yang terjadi ia akan berfikir positif kepada Allah. Dan untuk suaminya esok, Nora mau membahagiakan tanpa membuat suaminya turut dihantui masa lalunya.

Dan kenangan yang lalu itu sakit bagi Nora jika ia ingatkan kembali. Selalu dia berdoa supaya Allah kembalikan lagi masa-masa yang indah dulu. Tapi tetap saja masa-masa itu belum muncul, Dia harus menguatkan ayahnya yang akan kehilangan ibunya, dia harus menguatkan adiknya yang masih belum dewasa dan dia harus menyakinkan suaminya kalau kenangan lalu itu tidak pengaruh apa-apa baginya. Semua itu, dia akan lakukan sendiri dengan izin Allah dia akan mampu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Untuk Pacaran

Guru dan Murid

Takdir Allah