Kali ini isu Baby

Baru tadi heboh di FB, seorang bayi lebam seluruh wajahnya padahal hari ini hari pertama dihantar ke PAUD. Ketika dihantar, bayi ini dalam keadaan baik namun ketika pulang tubuh bayi ini penuh calar.

Ibu bayi yang terkejut langsung membawa anaknya ke klinik dan dokter mengesahkan bayi ini didera. Bisa disepak atau ditampar dengan kuat di wajah bayo tersebut sehingga bengkak bibir dan lemah tak bertenaga.

Sungguh malang nasib ibu bayi ini yang harus menerima kenyataan pahit. Anaknya yang masih bayi diperlakukan sedemikian rupa tapi malang lagi nasib bayi ini yang masih bayi harus menanggung azab disiksa oleh pengasuhnya.

Sebagai seorang pengasuh, sebenarnya yang paling utama adalah berhati-hati memperlakukan anak jagaan, jangan sewenang-wenangnya.

Kebanyakkan di komentar ibu bayi ini meminta agar ibu bayi ini melaporkan kepada polisi atas tindakan pengasuh yang sangat kejam.

Semoga kejadian ini tidak berlaku kepada kita. Dan semoga kita dapat mengambil pengajaran dari hikmah kehidupan kita. Doakan ibu bayi ini kuat dan bayi ini cepat sembuh.

Komentar

  1. Aamiin...
    wah wah, mencari pengasuh bayi emang harus teliti dan jeli...

    BalasHapus
  2. Di jaman sekarang, emang harus sebelum kejadian menjadi fatal.

    BalasHapus
  3. Di jaman sekarang, emang harus sebelum kejadian menjadi fatal.

    BalasHapus
  4. Tega gitu ya menyiksa bayi. Memilih pengasuh bayi memang gak gampang klo gam disiksa ya nantinya malah diculik.

    BalasHapus
  5. Tega gitu ya menyiksa bayi. Memilih pengasuh bayi memang gak gampang klo gam disiksa ya nantinya malah diculik.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Untuk Pacaran

Guru dan Murid

Takdir Allah