Kuala Lumpur, Bukit Bintang, hilang kunci dan Rindu

Menjadi guru sungguh melelahkan, menghadapi macam-macam tingkah anak siswa bukan perkara mudah. Sangat menguras tenaga, pikiran dan waktu.

Kebetulan bulan 3 kemarin pas libut, tanpa pikir panjang langsung berangkat ke Kuala Lumpur. Perasaan libur 8hari itu panjang tapi tidak bagi kami guru. 3 hari di Kuala Lumpur dan 3hari lagi kursus keguruan, sama aja liburnya cuma 3hari.

Terus suami aku tanya Bukit Bintang itu dimana. Sebetulnya aku orang Malaysia yang gaktau tempat, arah dan jalan wajarlah jika pertama kali pulang ke Malaysia selepas nikah 5jam kami berdua kesasar gara-gara masuk jalan higway. Aku bilang di Bukit Bintang di Kuala Lumpur, padahal aku gaktau dimana Bukit Bintangnya. Untung katanya belum puas masih jalan-jalan di Kuala Lumpur 3hari. Sempat ditanya lagi tentang Bukit Bintang pasti makin binggung aku.

Lagi asik-asiknya jalan di Kuala Lumpur tiba-tiba kami dikagetkan dengan keberadaan kunci rumah yang hilang. Bayangin asik-asiknya jalan pas pulang gak bisa masuk ke rumah, kan lucu. Puas mencari akhirnya ketemu. Alhamdulillah. Kadang orang laki suka lupa tarok dimana kayak suamiku itu.

Setelah sampai di Kedah, kami berdua rindu Kuala Lumpur dan tanggal 27Mei ni libur lagi 12 hari rencana mau jalan-jalan lagi ke KL. Mau lepasin rindu rasanya. Itulah antara pengalamanku.

Komentar

  1. Beri tepok tangan yang gemoroh 😆
    Elok sekali tulusannya

    BalasHapus
  2. Ikuuuuuuuuuuuttttttt jalan-jalannya mbak zakiah..😆😆😆

    BalasHapus
  3. Mb klo saya ke malasya..saya mampit ya
    Pengin ke legoland suatu saat nanti

    BalasHapus
  4. Wuiihhhh....jalan2 mbak zarkiah nya.....ikuuuutttttt......hhehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Untuk Pacaran

Guru dan Murid

Takdir Allah