Jodohku Dia

Jodohmu adalah takdir yang ditetapkan oleh Allah untukmu. Bisa jadi kamu berkenalan bertahun-tahun dengan seseorang tapi ternyata dia bukan jodoh yang ditakdirkan untukmu. Bisa jadi juga dia bukan seseorang yang kau pikirkan sebagai teman hidupmu namun takdirmu telah ditetapkan dia sebagai jodohmu.

Kisahnya, bermula dengan ketidaksetujuan lebih jelasnya tak direstui oleh ayahku dan cecekku dengan seseorang yang selama ini aku kenal. 5 tahun cukup untuk buat aku patah hati mendengar ketidak izinan ini. Apalagi alasannya adalah tempat tinggal, beliau dari Semeulu dan cecekku mau yang dekat dari Bireun.

Terpaksa, aku memutuskan 5tahun hubungan ini dan mencari dia yang dekat dengan Bireun yaitu dia yang di Lhoksemawe. Itulah jodoh.

Akhirnya perkenalan singkat entah kenapa dia juga takmau melepaskanku ketika aku memintanya menyerah dengan hubungan ini. Kan hatiku masih bercelaru dengan kisah cinta yang tak kesampaian dulu. Tapi dia yang berasal dari Lhoksemawe memohon jangan putuskan hubungan kami. Akhirnya perkenalan 1tahun 3bulan kami menikah. Itulah jodoh.

Ada cara kau akan bertemu jodohmu baik itu cara mudah dan cara sukar. Kepada beliau yang bertemu denganku sebelum dia, aku ingin mengucapkan terima kasih karena banyak mengajarkanku untuk menerima segala kekuranganku dan terus bersabar menghadapi tingkahku bahkan dengan sangat terpaksa aku yang memutuskan hubungan kita. Beliau menerimanya dengan tenang. Semoga Allah bahagiakan hidup beliau disana atas setiap kebaikannya. Terima kasih.

Dan kepada dia yang sekarang, tolong sangat-sangat menerima aku apa adanya. Ia kamu yang dari Lhoksemawe. Aku memang banyak kurangnya lho tapi kamu baik bangat kamu tutup matamu tak melihat kekuranganku. Kamu ajar aku perlahan-lahan. Iya kamu, aku sayang kamu. Udah itu aja😁

Komentar

  1. Wah so sweet sekali, tapi juga kasihan sama beliau.

    Salam kenal dari Veniy, anggota grup ODOP. Kapan-kapan silahkan main ke blog saya :) http://veniyandriyani.blogspot.co.id/ :)
    #OneDayOnePost

    BalasHapus
  2. Mbk Veniy, salam kenal iya ni aku mampir😉

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Untuk Pacaran

Takdir Allah

RINDU