Mengapa Aku Bergabung Dengan ODOP

Sejujurnya Aku hanyalah insan biasa yang sangat tertarik untuk menulis disebabkan suka membaca. Jadinya ketika membaca karya-karya rasanya beruntung sekali jika dapat menulis seperti mereka. Hasilnya sama sekali tak seperti mereka yang best seller ini, aku baru nulis simpan sebentar catatan lupa. Tulis lagi baru simpan lupa.

Begitulah seterusnya sampai perkembangan ke dunia penulisan masih seperti itu-itu. Bagaimana mau punya buku kalau tulisan gak kelar-kelar. Oh tidak apa yang harus aku lakukan.

Demikianlah, aku mulai mendekati Komunitas Belajar Menulis, men like fanfages penulis-penulis sehingga aku terbaca yang shared postingan bang syaiha. Hatiku udah salut kali ama penulis apalagi bang syaiha mau ladenin pertanyaan-pertanyaan berdasarkan penulisan.

Kemudian aku tau bang syaiha yang mengasaskan ODOP tapi belum bisa ikut pendaftaran dah tutup. Akhirnya ODOP BATCH 2 hadir tanpa buang waktu untuk mencapai impian aku supaya berkembang sebagai penulis. Aku langsung daftar dan lulus dalam sebentar. Senangnya hati hanya Allah yang tau.

Sekarang aku merasa menulis itu sangat enteng, ringan dan mudah. Inilah yang dikatakan effect jemaah. Tanpa buang masa aku Zakiaturrahmah akan berusaha untuk melewati semua tantangan yang diberikan oleh bang syaiha menerusi grup ODOP 2 ini.

Terima kasih kepada bang syaiha yang mau bantu kami untuk teruskan impian kami sebagai penulis buku dan doakan best seller aamiin. Semoga bermanfaat untuk semua di dunia dan di akirat.

Salam ukhwah untuk semua sahabat di grup ODOP 2, kalian semua terbaik yang tak bisa tergantikan

Komentar

  1. Saling berbagi semangat yach mbak zakia...moga bisa mengikuti jejak2 penulis ternama

    BalasHapus
  2. Saling berbagi semangat yach mbak zakia...moga bisa mengikuti jejak2 penulis ternama

    BalasHapus
  3. Aamiin mksh smua atas smgtnya y

    BalasHapus
  4. Terus nulis ya mbak.. Semoga semangatnya terjaga..

    BalasHapus
  5. Effect jamaah...
    Semangatt kak Zakia....

    BalasHapus
  6. Kita semangaaat bersamaaaa. Ayo ayooo.

    BalasHapus
  7. InshaAllah mksh ya semuanya. Sama2 kita semangat ya

    BalasHapus
  8. InshaAllah mksh ya semuanya. Sama2 kita semangat ya

    BalasHapus
  9. Semangat ka,,biar semangatnya juga nular

    BalasHapus
  10. Lanjutkan semangatnya. Semangat berkarya semoga bisa memberikan manfaat :)))

    BalasHapus
  11. Tetap semangat.. #ayo menulis di odop 2

    BalasHapus
  12. Tulisan di atas itu bukti manusia adalah makhluk sosial. (Hehe)

    Salam kenal dari ODOP 1 (gapapa pura2 kenal aja dulu).

    BalasHapus
  13. Salam kenal jg semua 😉

    BalasHapus
  14. Salam kenal jg semua 😉

    BalasHapus
  15. Wah.. rame banget.. aku ikutan desek-desekan ah.. semangattt...^_^

    BalasHapus
  16. Semangat terus untuk kita semua. Menulis itu mudah yah, mba. Suka sekaki dengan keyakinanmu, menular ke aku nih.. :*

    BalasHapus
  17. Iya menulis itu mudah aku udah pengalamqn kok setelah gabung ODOP 2 😉

    BalasHapus
  18. Iya menulis itu mudah aku udah pengalamqn kok setelah gabung ODOP 2 😉

    BalasHapus
  19. Semangat 2016 tetap konsisten menulis dan menulis...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Untuk Pacaran

Takdir Allah

RINDU