Gadis Polos

Ini sekolah agama, dimana laki dan perempuannya pisah belajar walaupun satu kelas ada hijab di antara mereka. Namanya juga sekolah agama, tapi pelajarnya belum tentu terapkan agama dengan sebenar-benarnya. Ada yang kirim-kirim surat lagi belajar, ada yang ada sms waktu liburan, dan masih banyak tingkah pelajar tersebut.

Di dalam kelas 4mtsn, laki perempuannya terhadang hijab papan dimana guru akan berada di tengah-tengah mengajar. Mereka tak bisa berkomunikasi karena pintu ada dua dan begitu juga tangga, satu untuk lelaki dan satu untuk perempuan.

Kelas ini bisa dikatakan kelas yang bandel, muridnya suka kerjain, suka main dan banyak tingkahnya. Namun ada satu gadis polos yang tak melandeni itu semua. Ketika gakda guru gadis ini tertidur nyenyak, ketika yang lain mula menganggunya gadis ini hanya diam. Ya gadis ini sangat polos dia hanya bisa mengiyakan.

Di kelas itu, ada seorang pelajar yang sangat bandel, suka kerjain dan suka cari gara-gara. Entah kapan ia dimulai, pelajar ini suka akan gadis polos tersebut. Pelajar ini mulai dekat dengan adik gadis polos ini, mulai meletakkan bunga plastik di meja gadis polos ini dan mulai tulis surat.

Tapi yang namanya polos ya tetap polos, gadis ini tidak masukkan itu semua ke hati. Ia hanya tidur nyenyak ketika guru tiada dalam kelas. Seorang gadis yang betul-betul polos ditaksir ama pelajar gilaan ramai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Untuk Pacaran

Takdir Allah

RINDU