2nd Anniversary

Aku teruja sangat mengetahui Bang Syaiha sama istri Kak Ella Nurhayati dah 2nd anniversary. Wah selamat ya, anak didikmu sangat senang melihat kebahagian kak dan abang. Apalagi liat bang Alif juga udah setahun, bikin tambah bahagia aja.

Disini, aku, walaupun jauh dari kalian. Jauhlah, di negeri seberang Kedah, Malaysia dekat dengan perbatasan Thailand lagi. Tapi itu semua tidak akan menghalangi doa aku kepada kak dan abangku. Aku mendoakan kak Ella Nurhayati, Bang Syaiha dan bang Alif bahagia terus selamanya, baik di dunia dan di akirat. Aku di sini bangga sama Bang Syaiha dan keluarga yang punya ide buat menambahkan ukhwah dengan kita-kita ini yang dari Sabang sampai Mereuku, bahkan sampai luar negeri dengan gagasan One Day One Post (ODOP). Semoga Allah menambahkan keberkatan kepada keluarga bang Syaiha.

Akhir sekali, aku berdoa kak Ella Nurhayati dan Bang Syaiha, makin romantis, tambah langgeng, makin lucu dan semakin-semakin yang ke positifnya. Okey. Hehe

Salam ukhwah dari Malaysia.

http://www.bangsyaiha.com/

http://www.kataella.blogspot.my/

Komentar

  1. mb zakia, ada typo...
    lihat "gagasan One Day One Juz(ODOP) >>> harusnya One Day One Post yaa...hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RINDU

Tidak Untuk Pacaran

Guru dan Murid